Kamis, 26 April 2012

TITIPAN, jangan ada keraguan

kegagalan..
kata orang bijak, itu adalah satu langkah untuk menuju kesuksesan. gak ada orang sukses tanpa merasakan kegagalan.
thomas alfa edison pun beribu-ribu kali gagal hanya demi menciptakan penemuan bola lampu.
....
tapi setiap kejadian dalam hidup itu adalah pembelajaran bagi kedepannya. semakin orang itu dapat masalah, semakin dewasa pemikirannya (harusnya) untuk menyelesaikan masalahnya.
....
kedewasaan akan muncul dengan sendiri. tanpa kita cari, tanpa kita beli, bahkan tanpa kita tau kapan itu akan terjadi.
....
cinta??
hahaha...
terkadang (bahkan) banyak orang terperangkap didalamnya. saay bertemu dengannya merasa indah dan senang, saat berpisah tidak siap menghadapi kenyataan.
padahal itu semua hanya TITIPAN.
keegoisan terkadang jadi alasan paling tepat untuk menghilangkan itu semua.  karna kita tak bisa membedakan antara egois, ambisi, rasa iba, dan kasihan.
....
buat orang-orang yg masih ragu akan kekuatan itu, percaya lah bahwa itu semua milik sang Maha Kasih, sang Maha Penyayang, sang Maha Cinta.
tak ada dusta dalam kesejatiannya. hanya ada kejujuran dan kepercayaan.
jika 2 hal trsebut hilang (salah satu, atau keduanya), maka siap-siap lah kau akan kehilangan mereka dan akan menyesalinya.......
....
kau bs mendusta dengan kata, bisa berbohong dengan lidah, tapi hati akan miris menerima itu.
kau tak bs melawan perasaan yg datang alami untuk diri, jiwa, dan hatimu. karna hati tak bs menolak kebenaran dan kebohongan.
....
yakinkan perasaan mu itu jika kau sudah percaya padanya. sebelum semua hilang dan terlambat hingga sia-sia perasaan mu yg kau rasa.
....
jangan berfikir cinta cinta butuh pendekatan yg lama. wlw hanya sekali bertemu, kalau cinta sudah bermain peran, siap-siap lah menjadi aktor pendukungnya. karna cinta hanya butuh kecocokan jiwa 2 insan yg merasa getarnya.

....

....

....




teruntuk: kau yg pasti merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar